17-an, KITA SEDANG MENUJU PUNCAKNYA!!!


Rangkaian Peringatan HUT RI tahun 2008 sebagian telah kita lewati, mulai dari lomba khasnya anak2 (macem balap sendok, bendera, dll), lomba olahraga anak2/Ibu2/bapak2 mulai dari futsal hingga bulu tangkis yang begitu melelahkan, hingga lomba masak nasi goreng yang begitu menyentuh harga diri bapak2 (dheee segitunye…!).  Abis tim saya ngerasa bakalan menang sih dengan konsep telor dadar n ceplok rasa nasi digoreng (bingung kan), two steps a head di banding peserta laen yang nasi gorengnya konvensional (he he he, kepancing-kepancing dah emosinya!).

Eh gak boleh dilupain tuh acara khas nya RW rezim sekarang alias UPACARA BENDERA yang begitu menggetarkan kalbu.  Beneran, udah jarang banget kan kita ikutan LIVE pengibaran bendera dicampur nyanyi lagu2 perjuangan.  Pak Ardi aja sampe meringis sedih denger saya ikutan koor nyanyi Tanah Air Ku (tapi denger2 dia sedih karena kenapa saya harus ikutan nyanyi…).  After all, buat saya mah, IT’S COOL MEN!!! Gak percaya? Cobain aja tahun depan (ya iyalah masa minggu depan, anak SD aja kadong  eh kalah kallee kalo upacara tiap minggu). Pssst, mumpung pengurus RW belum diganti, siapa tau ganti RW ganti kebijakan.    Ada juga yang gak kalah khas nya lagi dari kegiatan RW:  karnaval n jalan sehat.  Khas banget tuh rutenya, maksudnya rutenya gak pernah sama tergantung moodnya peserta dan RT masing2 .  Untung ada   Pak Triono dan Pak Singgih yang bikin gaya yang beda dengan Reog-nya, peserta karnaval dari RT5 gak ada yang nyasar deh (tapi kayaknya pak Ryan sempet nyasar ya  ke RT 6?)

Tapi by the way any way bus way, tetep salut buat semua warga, pengurus n panitia yang bersedia meluangkan waktu untuk memeriahkan 17an di lingkungan kita.  Kami selaku pengurus, gak ada hal yang lebih menggembirakan dan mengharukan saat kami melihat Bapak2/Ibu2 yang tahun ini baru bersedia bergabung dalam kemeriahan, baik itu sebagai peserta, panitia, juri de el el.  Kayaknya rasa lelah itu jadi jauh berkurang karena toh tujuan akhir kita ngadain keramaian kan untuk menyatukan kita semua dalam aneka warna, seperti tema kita tahun ini (pinter kan saya nyambungin tulisan ama tema resmi…).  Moga2 ini akan menjadi inspirasi buat bapak/ibu yang lain untuk gak rikuh2 lagi ngumpul besok2.

Photo2 rangkaian kegiatan, insya Allah akan mulai naik cetak malam  ini dibantu oleh Mas Heri dan tim Humas lainnya.  Moga2 bila sesuai rencana, pas Malam Puncak Tanggal 23 Agustus nanti, photo2 dah bisa dilihat seluruh warga lewat blog ini.  Humas berencana  akan buka stand khusus buat lebih mendekatkan blog ini ke warga.

Oh iya bicara Malam Puncak, JANGAN PERNAH BERPIKIR 17AN TELAH LEWAT DARI RT 05!! (seperti para tetangga), KARENA MASIH ADA MALAM MINGGU YANG GAK (MAU) KALAH SAMA MALAM MINGGU DI PANTAI CARNAVAL ANCOL.    Selain diisi oleh anak2 kita, istri-istri kita (maksudnya istri dari masing2 kita lho), dan tentunya kita-kita (nah ini artinya bapak2),  kita juga bakal punya Orkes Dangdut (bakalan asik gak nih penyanyinya PAk Tri?).  Juga akan rugi kalo gak hadir karena akan bertebaran door prize, mulai dari permen karet, coklat, kaos, jaket, payung, helm, kompor gas, buku2, sampe HP (gak cuma brosur doang neeh!).  Pokoknya panitia sedang menyusun seluruh rencana rangkaian agar Malam itu benar2 menjadi klimaks (aja mikir macem2 ya) bagi kita untuk menutup seluruh rangkaian peringatan 17-an tahun ini.

Teriring doa, semoga panitia diberikan kesehatan lahir dan bathin dan diberikan kekuatan untuk mempersiapkan peringatan 17an hingga akhir; semoga tahun ini kehadiran warga akan jauh lebih meningkat, semoga acara akan berlangsung lebih meriah, semoga sound systemny agak ngadat, semoga malam minggu nanti hujan turunnya di tempat lain saja atawa kalau maksa juga turun di Jatijajar, ya jam 2 AM aja;  semoga saya kebagian door prize HP plus kaos plus payung, jaket ama helm juga  boleh;  semoga Pak Edi dan Pak Indra malam minggu nanti lagi lucu2nya sehingga enak (dilemparin) pas jadi MC.

SO, APALAGI YANG MENGHALANGI ANDA DATANG?? SAY YOU’LL BE THERE !!!

(AS)   —> tunggu foto selengkapnya.. sedang diupload..!

8 responses to “17-an, KITA SEDANG MENUJU PUNCAKNYA!!!

  1. kata-kata SO, APALAGI YANG MENGHALANGI ANDA DATANG?? SAY YOU’LL BE THERE !!!.. buat saya miris neh… pengen bgt bisa dateng karena tahun lalu aja acaranya rame bgt.. cuma maaf saya gak bisa datang karena ada pelatihan seminggu di luar negeri😦 hiks..hiks.. tp entar diwakilin istri dan anak aja ya… biar tetep dapet ceritanya… yo wiss.. semoga sukses acaranya.. SALUT BUAT PANITIA…

  2. Asiik, berarti nanti anak istrinya sekalian bawa oleh2 dari luar negeri dong! Lho??
    Tenang aja pak, ibarat kata ortu, jauah di mato tapi tetep dake di hati kan. Miss U

  3. buat warga rt5 ..saya juga mohon ijin tidak bisa datang tgl 23…lagi di laut nihhhh hikz..hikz..hikz…..salam and semoga sukses acaranya…BRAVO RT 5 RW 14

    dida
    E12/27

  4. Terima kasih atas kunjunganya lagi ke blog ini Om Dida, untuk Om Dida dan mungkin warga yang lainya yang sedang bertugas di luar, bisa diwakilkan istri atau anak untuk datang meramaikan Malam puncak 17 an tgl 23 agustus, karena ada sovenir dan door price menarik serta ada stand untuk pengenalan blog di RT kita ini…

    Om Dida pantau terus blog ini biar ngga ketinggalan…

    Salam
    Humas

  5. Buat Om Tedy, ngomong2 ane mau cairin jamsostek dari kantor lama nih. Kalo Nomor Kartunya 01JP0487382 itu ke kantor jamsostek mana ya? siapa tau kalo referensi Om Tedi duitnya langsung delivery ke rumah, he he he. Thx

  6. Selamat dan Sukses atas terselenggaranya malam puncak HUT RI. Dari kami yang di paliiiiing ujung RT.05, Yudha, Cesie dan Febry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s