BUKA BARENG YUKK….!

Bapak Ibu, RT 05 via Bidang Sosial Kemasyarakatan berencana akan mengadakan Acara Buka Bersama seluruh warga RT05/14 Jatijajar. Kapan? 20 Sept 2008.  Di mana? di Taman Belakang (E20) alias Pos 400.  Acaranya? Pastinya sih buka puasa bareng, tapi masa iya sih dateng pas beduk truss langsung balik kandang pas kelar minum segelas (gak mungkin dong yaw).  Jadinya denger2 dari Soskem mah, acaranya mulai dari ngobrol2 santai sebelum beduk, truss buka bareng, n dilanjut Sholat Maghrib berjamaah di Taman.

Lagi butuh konfirmasi lagi nih dari soskem apakah disediakan makan malem  n dilanjut sholat teraweh bareng, tadarus bareng, n diakhiri sahur bareng (wah beraattt…!)  Yang pastinya, plis banget diinget2 kalo pas hari Sabtu sore tanggal 20 Sept 2008 luangin waktu yah buat ngumpul bareng.

Tentang konsumsi, lewat jalur belakang aja yah infonya. Tapi kita yakin ibu2nya gak bakalan tinggal diem kok kalo ada acara beginian.  Jangan bosen2 ya Bu.

NB.  More detail: Soskem mohon info tambahannya yah.  Thx

One response to “BUKA BARENG YUKK….!

  1. Siip..
    Pak Akmal, thx..sudah kembali segar setelah recharge ya..
    kita juga jadi semangat lagi.
    semoga acaranya lancar…acara2 selanjutnya.

    tetap semangat..!

    Heri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s