BULTANG BARENG

Ini informasi buat yang kebeneran belum tahu, atau masih ragu2 buat ikutan, kalo kita punya program bultang alias bulutangkis bareng. Jadinya udah hampir setahun ini setiap Sabtu sore jam 16.30 (ada juga sih yang rajin banget habis azan ashar udah langsung berangkat) sampe jam 19.00 kita ngebuka dua lapangan di Hall Sinar Logam, tepatnya di belakang Toko Bangunan Sinar Logam, depan mesjid besar putih (lupa namanya), sebelum BBM, pokoknya deket lah, paling cuma 500m dari simpang Depok.   

Lumayan lah, hanya dengan Rp30.000,-/bulan,  kita bisa hidup lebih sehat dgn berolahraga, sudah termasuk  lapangan, Cock(tulisannya bener gak?) sepuas-puasnya, raket (bebas milih merk tergantung yang mau minjemin untuk 2 kali pertemuan pertama), anter jemput (asal rajin nelpon aja buat nyegat yang bawa motor or mobil), balsem dan pijat buat yang cedera, dll.  Pokoknya asiik banget dah murah meriah (tapi gak tahu nih denger2,  boss Johni, sang managing director, katanya lagi mikirin penyesuaian harga urunan dengan kenaikan dolar).

Gak usah ragu2 buat yang belum jago bultang, karena PB kita ini menerima semua kemampuan untuk dididik menjadi lebih hebat lagi.  Terbukti sekarang ini Pak Edy, Pak Ardi, Pak Ryan,  PAk Akmal dll sekarang skillnya udah hampir gak keliatan bedanya dibanding Pak Yuli, sang juara RT  (tapi waktu itu Pak Yuli lagi cedera otot punggung, dan tangan kanannya kecetit, he he he… )

Jadi, buat bapak2, segera ajukan permanent permit dari komisaris di rumah, untuk bisa menyesuaikan jadwal wekend keluarga dengan jadwal bulu tangkis di atas.  Sampai bertemu di lapangan ya. 

Salam Smash!!!

5 responses to “BULTANG BARENG

  1. Media pelepas rutinitas..
    Hiburan murah meriah
    Badan sehat, Istri senang..
    Hari Senin, kembali bekerja dengan badan segar..

    Makanya… Hayo buruan… sayang lho gak ikutan..
    he..he..

  2. Nyuywn pangapunten, jenengan niku sinten asmonipun? Rencangipun kulo nggih katah. Monggo kerso menawi bade nderek latihan. Ampu kesupen tigo doso ewu saban sasinipun nggih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s