AAdS (Ada Apa dengan Security)?

Ini jelas bukan judul sequel film rilisan Miles Production, apalagi bikinan Shankar Punjabi (bukan shankar burungnya Pak Popo ya).  Bintangnya jelas bukan saya lagi sama mantan saya (fyi, Nicholas Saputra kan sebenarnya ada dikit-dikit titisannya saya.  Nah si Dian Sastro itu,…. Wallaaah malah ngegosiipp!).

Gak ding, ini cuma pemberitahuan pendahuluan agar bisa disikapin warga rt 05 (warga rt2 dan rt-rt  lainnya di mana aja, any where any time, yang kebetulan baca juga boleh), sementara pemberitahuan resminya akan segera rilis.

Berdasarkan rapat tanggal 9 November 2008 di malam hari yang dingin-(oohh….)- dengan berat hati telah disetujui permohonan pengunduran diri dari Bapak Eriyanto selaku Koordinator Keamanan RT 05/RW14 Perumahan Jatijajar.  Pengurus pada dasarnya sangat memahami keinginan untuk lebih berkonsentrasi dengan keluarga sebagai alasan utama pengunduran diri beliau.

Selama memegang amanah memanage keamanan RT 05 secara tandem dengan RT 02 tahun-tahun belakangan ini, telah banyak terobosan-terobosan yang beliau lakukan sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh warga hingga kini (yang gak ngerasa, silahkan tunjuk tangan, nanti langsung ditunjuk gantiin Pak Ery).  Kami mewakili warga dan Pengurus RT05 sangat sangat menaruh hormat dan mengucapkan terima kasih atas bakti yang selama ini beliau sumbangkan kepada lingkungan.  Yang sering pulang jam 12an malam ke atas, pasti akan kehilangan sosok beliau  yang sering ikut mengawasi keamanan bahkan hingga larut pagi (bener gak istilahnya? dini pagi kali ya?)  Hanya Allah yang mampu membalas segala amalan dan kebaikan beliau.  Tapi walaupun gak menjabat lagi, tetap open ya Pak untuk sumbang sarannya buat junior2 nya.  Hidup Pak Ery!!!

Rapat juga secara resmi menyatakan bahwa sejak awal November kemarin, seorang anggota security yang bernama Rudy telah dinonaktifkan setelah melalui pertimbangan yang mendalam dan proses yang diyakini telah sesuai secara prosedur maupun aspek sosial lainnya.  Sementara ini tenaga keamanan menjadi delapan orang hingga menunggu kebijakan lebih lanjut.

Atas perubahan kondisi ini kami mengharapkan warga RT 05 dapat mengetahuinya dan menyesuaikan diri untuk menghindarkan kesalahpahaman dan hal-hal lain yang tidak diinginkan. Karena pada dasarnya tanggung jawab utama keamanan khususnya terhadap rumah dan anggota keluarga tetap dipegang oleh warga sendiri.     

Bila ada pertanyaan atau hal yang kurang jelas, dapat ditanyakan di forum ini, atau kalo perlu japri Humas Akmal  (08128163448).  Bila masih kurang puas juga, nanti dapat kami forward ke jajaran pengurus RT lainnya.

Salam Amaan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s