KERJA BAKTI YUKK!!!

Informasi buat seluruh warga RT 05 Jatijajar, bahwa pada hari Minggu tanggal 1 Februari 2009 mulai jam 7 pagi akan diadakan kerja bakti.  Fokus area kerja bakti selain di lingkungan masin-masing, juga akan memberikan perhatian kepada tikungan aliran sungai yang melewati Blok E13 (antara toko Rizki dan rumah Pak Teddy).

Demikian, dipersilahkan untuk mulai mengasah golok, mengencangkan pacul, dll.  Dan untuk ibu2, rasanya sudah mulai musim duku dan rambutan yah…, sebagai temen pisang goreng n kopi, he he he (becanda ding, tapi diarep banget)

4 responses to “KERJA BAKTI YUKK!!!

  1. Mohon maaf tidak bisa berpartisipasi pada kegiatan kali ini karena sesuatu hal. Tapi untuk jalan umum terdekat dengan rumah saya sudah saya bersihkan lebih awal. Yang saya maksud adalah jalan tanah di gang kecil yang menghubungkan pos 400 dengan luar perumahan.

    Farid Madjid E21/6

  2. Polisi Tidur sangat Menggangu dan membahayakan

    Alhamdulillah kerja bhakti warga sudah selesai, dan lingkungan sudah mulai bersih, tapi mohon agar pengurus sebagai penyambung lidah rakyat (ha..ha..) bisa meneruskan uneg-uneg mengenai polisi tidur di Blok D yang sangat rapat dan sudah membahayakan pengendara (khususnya Motor), saya kemarin hampir celaka bersama anak saya saat melewati jajaran polisi tidur yang saat musim hujan begini tergenang air sehingga lubang yang ada setelah polisi tidur tertutup air dan tidak kelihatan padahal laju kendaraan saya sudah sangat pelan, mengingat ada genangan air maka lubang yang ada setelah polisi tidur tidak kelihatan, Mohon pengurus bisa melanjutkan ke tingkat RW karena keberadaan polisi tidur tersebut sudah membahayakan selain sangat menggangu estetika ( kelihatan kumuh ) apalagi saat musim hujan saat ini dimana genangan air tertahan akibat polisi tidur ini. dari informasi yang saya peroleh pembanguna polisi tidur tersebut tanpa persetujuan seluruh warga RT Ybs jadi saya pikir kalau dibongkar bisa dilakukan tanpa persetujuan Oknum yang membangun, karena pembangunannya juga tanpa izin warga dan tidak sesuai dengan aturan pembangunan polis tidur.
    Mohon PaK RT bisa sampaikan hal ini ke RW untuk ditertibkan polisi tidur di Blok D minimal pembangunannya disesuiakan dengan aturan (bentuk dan jarak ) yang sesuai dengan peraturan PEMDA.
    terimakasih atas di follow Upnya ide ini ke RW

    Wassalam
    Hartono Mantowijono
    Blok E.13 No. 20

  3. Secara pribadi sih memang terlihat kebanyakan polisi yang tidur di jalan di blok D itu, n bikin kita terpaksa pake 1 2 mulu kalo naik kendaraan, apalagi untuk menghindari genangan yang dah lumayan dominan kalo hujan. Tapi saya penah menanyakan beberapa warga yang ada di RT yang sama, mereka bilang membuat polisi tidur itu karena sempet kejadian ada anak tertabrak kendaraan yang ngebut di jalan itu. Jadi, silahkan berbijaksana ria ya Pak RT….

  4. Wah iya tuh….masalah polisi tidur di blok D….ya gapapa seh dipasang polisi tidur….tapi ya mbo ya jangan terlalu rapet gitu donk (inspirasinya dari mana seh?)……apalagi sekarang jalanannya udah mulai banyak lobang…terus ditaroin puing2…dah lengkap deh….becek n banyak genangan air kalo hujan……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s