Renovasi Jalan Blok E-13 Taman

Benerin List Taman Biar mobil gak main parkir aja.. masuk ke Taman

Pak RT memberikan arahan..

2 responses to “Renovasi Jalan Blok E-13 Taman

  1. alhamdulillah…ada sedikit duit kas RT 05 yang bisa dialokasikan oleh bendahara untuk perbaikan pembatas taman..( duit dari sisa iuran warga or utk perbaikan jalan utama jatijajar beberpa bulan lalu )…maksudnye …ya supaya tamannya keliatan makin enak dipandanga aja …ga usah liat kijang makan rumput kali yaa..kalu itu sih bisa liat di kebun raya bogor aja….
    nah ini sekedar himbuan aja ..utk warga yang ngerasa belum bayar iuran perbaikan jalan Jatijajar ATAU ada yng mau nambah…sangat kami harapkan bisa di bayarkan segera….
    Karena rencana selanjutnya mau dukung program keamanan & lingkungan yaitu perbaikan Pagar / Arkon plus kawat berduri..dan rencana nambah pos jaga..ya utk aantisipasi dari segala kemungkinan yg menggangu ktentraman & keamanan lingkungan kita lah….

    begitu saja dulu info dan harapan dari ane….

    wass

    051

  2. Kalo arkon dah jadi, harusnya tanpa pasang plang lagi warga dah tau kalo kita mengharapkan mobil gak masuk ke taman lagi.
    Cuma mungkin ke depan harus ada kerja bakti khusus pertamanan buat launching taman baru area bermain anak2 yang arahnya bisa jadi blok bermain pada jam khusus tanpa ada kendaraan lewat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s