Media Pengurus

under developed

9 responses to “Media Pengurus

  1. Dear all….

    Dalam rangkan piala eropa 2008…dimana layer tancep akan terus berkibar ( khususnya malem sabtu & malem MInggu ) dibawah komnado DEPPORASEN…gimana kalu pada salah satu hari tsb ( MINTA USULAN TGL. NIH )..kita undang warga2 juga ( bapak/Ibu ) untuk nonton….TAPI sebelumnya pada jam2 abis isya deh..KITA NGOBROLIN rencana untuk bikin acara 17an diwilayah kita..ya bentuk pantia kecil lah untuk acara 17an…koordinator tetap dari Dept. Pemuda – Olah Raga & Seni…karena waktunya semakin dekat perlu persiapan2..( khususnyha pendanaan )….syukur2 banyak yang kasih masukan ( baik dana, hadiah , dll)…amien…

    Nah giman nih rekans….tolong ya responnya…

    ada ide tgl. 21 Juni 2008 malem ( kalu dulu dibilangnya Malem Muda – Mudi ..jelang HUT Jakarta )..gimana ??

    Thanks guys…

    Wassalam

    051

  2. Bapak2, setelah pre-launching lebih dari 1 bulan sembari melakukan perbaikan-perbaikan, konsolidasi internal, sosialisasi de el el, Humas melihat sudah tiba saatnya kami merealisasikan grand launching blog kita ini. Insya Allah paling lambat akhir bulan kami akan melakukan sosialisasi ke warga, dimulai dengan sosialisasi di spanduk (paling simple n murah), yang rencananya akan dilanjutkan dengan stikerisasi (yang saat ini sedang coba disinergikan dengan stikerisasi program yang lain, biar murah gitu).
    Nah, saya butuh masukan sebelum sosialiasi resmi ke warga (hal ini beberapa kali kita wacanakan secara sporadis), apakah kita akan menggunakan domain (wordpress) sepeti yang ada saat ini (free of charge), atau kita akan membeli domain sendiri yang tentunya.
    Kelebihan domain sendiri:(1) tentunya keren n ringkas, karena alamatnya pendek, (2) kapasitas memorinya lebih banyak sehingga bisa kita kembangkan lebih jauh (3) nanti mas heri n temen2 yang lain bisa nambahin alasannya (he he he).
    Cuma jelas, ada barang bagusan pasti ada duit. Hasil survei kita, ada biaya maintain tahunan sekitar Rp150-200ribuan.
    Kami sudah coba bahas ini di diskusi bidang. Sebenarnya sih kalo dari sisi nominal, insya allah kalo pukul rata tanggung renteng pengurus atawa donasi pengurus, nilai itu bisa ditangani. Cuma kan seperti yang sesepuh2 bilang, kita pengen menjalankan kepengurusan secara organisasi, jadinya sebaiknya gak selalu pake cara short cut begitu terus. Dan kami yakin setiap periode kepengurusan RT pastinya punya visi dan misi sendiri yang belum tentu sama. Dan yang paling penting lagi, bila kita punya domain sendiri, tanggung jawab kita untuk mengelola blog ini harus lebih besar.
    So, untuk sementara kita memutuskan pake jalur aman aja, dengan tetap menggunakan wordpress ini.
    Nah berhubung kita mau launching, for the last time saya wacanakan lagi hal ini. Seminggu ke depan ini, kami nunggu komentar n pemikiran temen2 dan tentunya advis Pak RT, sehingga target akhir bulan kita sudah sosialisasi blog yang definitif tetap bisa kita jalankan.

    Happy, blogging!

  3. Salut buat para pengurus….udah nyediain blog warga rt 5…karena dengan begini warga2 DJARUM SUPER ( DJarang diRUMah SUka PERgi) seperti saya ini bisa terus up date informasi jatijajar khusus nya rt 5 rw 14. Terus terang aja sy sering ketinggalan informasi, tetapi dgn adanya blog rt 5 ini sy gak akan ketinggalan lagi…tetapi yg komplit lho…..thanks for all you guys

  4. Terima kasih atas kunjungannya Pak Dida..
    Bisa kirim dicantumkan alamat e-mailnya Pak. ?

    semoga tetap komunikasi dengan tetangga meskipun sering jauh di seberang.

    salam
    Humas

  5. Saya Teddy Blok E13 No4..
    Saat pembagian obat Imunisasi Filariasis di taman RT05 waktu lalu, keluarga saya baru mendaftar.. kira-kira kapan ya dapet obatnya? makasih..

  6. Humas dah nanya 051 (maksudnya pak RT gitu), katanya sih doi lagi ngejar2 puskesmas nanyain kabar penambahan obat buat warga, tapi puskesmasnya bilang mereka juga lagi ngejar2 dinas kesehatan biar dapet tambahan supply, tapi denger2 kata Din Kes tahan aja deh data warganya sampe tahun depan.
    Kesimpulan: Udah biasa begitu ya!!!!???…
    Tapi kalo Pak Tedi mau, punya saya belum diminum tuh, saya rela ikutan tahun depan aja kok kalo Pak Tedi menginginkan. Harap menghubungi E19/12A.
    Mau?……..

  7. hahaha.. jadi pak akmal belum minum juga toh.. ragu2 sama efek dominonya ya🙂.. emang sekarang ini gak cuma metromini aja yang kejer2an, ternyata dinas kesehatan juga ya .. ok deh nanti contact lagi.. thanks yoo

  8. Assalamualaikum wr.wb
    MARHABAN YAA RAMADHAN
    Kami sekeluarga mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan dalam perkataan ataupun perbuatan kepada pengurus RT 05 RW 14 pada khususnya dan seluruh warga RT 5 RW 14 pada umumnya….
    “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA” semoga amal ibadah kita dibulan suci ini diterima Allah SWT dan menjadi rahmat serta barokah untuk kita semua..amin….
    wassalamualaikum wr.wb

    Dida&keluarga
    E12/27

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s